Tips Bermain Game Free Fire agar Tetap Aman

by -185 views
Tips Bermain Game Free Fire agar Tetap Aman

Game Free Fire dikenal sebagai permainan yang terkadang lebih mementingkan memperbanyak kill. Sehingga banyak orang yang berusaha untuk fokus dibidang itu tanpa memperhatikan bagaimana cara bermain aman. 

Untuk bermain aman di permainan ini, kamu perlu melakukan top up Free Fire terlebih dahulu. Dengan cara ini kamu tinggal fokus bagaimana caranya agar bisa survive lebih lama.

Cara ini sangat cocok untuk kamu yang berada di tahap pemula dan punya mimpi untuk fokus sebagai pemenang. Cara ini pun terbilang mudah dan berikut tips-tips yang perlu kamu lakukan. 

Tips Aman Bermain Game Free Fire untuk Pemula

Dalam bermain game Free Fire, kamu bisa fokus untuk bermain aman dengan cara sebagai berikut:

Mendarat di Lokasi yang Jarang Ada Musuh

Untuk bermain aman di Free Fire, kamu cukup menentukan pendaratan terlebih dahulu. Untuk itu sangat disarankan bagi pemula agar mendarat di tempat-tempat yang jarang terdapat musuh. 

Rata-rata tempat yang seperti itu umumnya berada di pinggir-pinggir map atau tidak berdekatan dengan laju pesawat. Untuk itu dalam melakukan pendaratan, pastikan tidak berada di tengah-tengah tempat tersebut.

Umumnya tempat-tempat yang ramai didatangi musuh seperti Militia atau Sunside. Kedua tempat ini bisa dikatakan langganan para musuh untuk berdiam di tempat tersebut. 

Jangan bertempur di Awal Pertandingan

Ketika posisi kamu sudah aman saat mendarat maka fokus utamanya adalah pada looting. Dengan demikian kamu perlu mencari cara agar loadout dalam kondisi kuat dan cukup hingga pertandingan berakhir. 

Demi ketersediaan loadout yang cukup maka kamu perlu menjauh saat ada pemain mendarat. Sebisa mungkin kamu menjauh saja dengan mereka agar tidak ada pertempuran di awal-awal. Dengan menghindar dari pertempuran ini maka tenaga kamu tidak akan terkuras saat awal pertandingan. 

Hindari Terburu-Buru ke Zona Aman

Ketika sudah mendapatkan zona saat bermain maka hindari untuk masuk ke area aman terlebih dahulu. Hal ini dilakukan karena kebanyakan pemain akan berpikir dan punya ide seperti itu. 

Oleh karena itu, kamu harus punya ide atau pola pikir yang berbeda dari para pemain lain. Kalau pun bisa, kamu harus masuk ke zona aman ketika sudah masuk di detik-detik permainan. Dengan posisi yang seperti ini maka kemungkinan untuk bertemu pemain lain sangatlah kecil. 

Namun hal ini bersifat fleksibel dan sebagai pemainan kamu perlu melihat pergerakan pada zona tersebut. Hal ini dilakukan agar kamu tidak kehilangan nyawa karena terlalu lama berada di luar zona aman.

Memilih Pertempuran yang Tepat

Ketika bermain game Free Fire jangan terlalu berpikir untuk menyerang seketika saat ada pemain lain. Hal yang perlu kamu lakukan cukup ikuti lawan tersebut dari belakang dan mengintainya. 

Proses ini dilakukan karena ketika penyerangan kamu lakukan di awal akan menimbulkan suara tembakan. Dengan suara tersebut nantinya bisa memancing pemain lain untuk ikut bertempur di dalamnya. Untuk itu kamu perlu memilih tempat pertempuran yang tepat dan tidak terlalu ramai pemain lain. 

Jadi tips aman dalam bermain Free Fire agar mengisi top up terlebih dahulu untuk memilih karakter dan skin terbaik. Selanjutnya kamu tinggal mendarat di lokasi yang jarang disinggahi musuh. 

Ketika posisi itu sudah aman maka hindari pertempuran di awal-awal agar loadout cukup hingga akhir. Selain itu sebelum menyerang pastikan kamu mengikuti sekaligus mengintai musuh dari belakang.

No More Posts Available.

No more pages to load.