Royal Family Produk Terbaik Kue Mochi, Ini Faktanya!

by -147 views
Royal Family Produk Terbaik Kue Mochi, Ini Faktanya

Bagi yang suka dengan kue khas Jepang, ada Royal Family sebagai varian pilihannya. Dimana kue mochinya dikemas begitu menarik dengan berbagai varian rasa. Terasa enak, dikemas premium dan dengan harga terjangkau. Lalu seperti apa kue mocha ini dikenal? Apa saja fakta menariknya dari kue mochi?

Tentang Kue Mochi

Kue mochi sudah ada di Jepang sejak abad ke 7. Kemudian di abad ke 10 ini kue mochi mulai dibuat untuk perayaan di Jepang yaitu mochitsuki. Setelah itu mochi menjadi kue khas untuk perayaan yang ada di Jepang. Hingga akhirnya kue mochi Jepang saat ini menjadi terkenal di seluruh dunia.

Bahan kue mochi ini berupa tepung ketan yang mana tepung tersebut diolah sedemikian rupa. Bahkan harus ditumbuk, dibalik hingga teksturnya kenyal. Jika adonan sudah siap tinggal diberi beragam isian yang ada. Untuk menambah kelezatan saat memakan kue mochi ini dengan rasa kenyal, manis dan sangat enak.

Sebut saja seperti lahirnya produk Royal Family untuk jenis kue mochi favorit dan premium. Dimana salah satu variannya yaitu menghadirkan kue mochi yang bebas gluten. Hal ini sangat menarik dan baik untuk kesehatan terutama penderita diabetes, cocok untuk mengkonsumsinya.

Adanya produk yang mudah dan bisa diakses bahkan bisa dipesan online, memberikan nilai kepraktisan tersendiri. Merasakan sensasi lezat kue yang lembut dan sangat kenyal dari berbagai macam varian yang ada. Saat ini orang-orang dengan mudah mendapatkan kue mochi dan bisa menikmati kapan saja.

Dengan memahami asal kue mochi yang akhirnya dikenal diseluruh dunia. Maka berikutnya bisa lihat fakta dibalik kue mochi yang ada saat ini.

Fakta Kue Mochi

Ada beberapa fakta menarik dari kue mochi yang harus diketahui. Apa saja dari fakta menarik tentang kue mochi? Begini penjelasannya:

1. Perayaan Mochi

Kue kenyal dengan cita rasa manis ini memang dibuat untuk perayaan mochi di Jepang. Hidangan yang satu ini akan disajikan pada saat tahun baru tradisional Jepang. Saat itu pembuat mochi akan melakukan atraksi untuk memberikan show bagaimana proses pembuatan kue mochi.

2. Mirip Dengan Dango

Keberadaan mochi ini sangat mirip dengan kue dango yang juga khasnya Jepang. Berdasarkan bahan pembuatnya terbilang sama, namun dango ini dibuat dari tepung beras kering. Kemudian dango ditusuk dengan tusuk sate dan disajikan sebagai camilan khas Jepang.

3. Kue Musim Dingin

Mochi sangat dikenal sebagai kue musim dingin penambah stamina. Pasalnya kue mochi manis ini mengandung kalori, gluten tinggi sangat dibutuhkan tubuh. Jadi rakyat Jepang akan banyak mengkonsumsi kue mochi saat musim dingin tiba. Tapi saat ini bisa mengkonsumsi kue mochi Royal Family kapanpun juga.

4. Teknik Pembuatan Rumit

Sebenarnya kue mochi Jepang ini ada dengan beberapa teknik pembuatan yang rumit. Diperlukan dua orang untuk membuatnya, memukul dengan kayu, mengolah pakai tangan. Selanjutnya bisa jadi atraksi untuk para turis yang berkunjung ke Jepang.

5. Modernisasi Kue Mochi

Saat ini mochi sudah sangat dikenal di seluruh belahan dunia, seperti produk kue mochi Royal Family. Dengan teknik pengolahan mochi yang modern serta berkualitas. Bahkan menghasilkan berbagai macam varian rasa yang sangat unik serta menarik. Menjadikan kue mochi ini bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Itulah beberapa fakta dari keberadaan kue mochi saat ini. Untuk bisa menikmati mochi saat ini sangat mudah dengan mengkonsumsi Royal Family untuk mochi berbagai varian. Jadi penikmat mochi bisa memakannya kapanpun juga bahkan bisa jadi sajian cemilan favorit untuk berbagai suasana.