Mengenal 5 Pemain Free Fire Terbaik Dunia Ada yang Dari Indonesia!

by -54 views
Mengenal 5 Pemain Free Fire Terbaik Dunia Ada yang Dari Indonesia!

Game Free Fire adalah permainan berbasis pertarungan yang telah mendapat banyak perhatian gamers dari berbagai penjuru dunia. Tidak hanya di Asia yang merupakan tempat kelahirannya (Vietnam) namun juga ke Eropa dan Amerika. Melihat pesatnya perkembangan game ini, pemain baru potensial terus bermunculan dan memenangkan berbagai pertandingan. Inilah daftar pemain pro dunia:

1. TSG Jash

Player FF terbaik dari India adalah TSG Jash. Andalan tim TSG ini sudah membuktikan kapasitasnya dalam permainan Free Fire baik Solo, Duo, serta tim. Jumlah skor yang diraih Jash di musim ke-12 mencapai 3354. Tim yang menaungi dirinya yaitu TSG Squad termasuk dalam tim yang mendapatkan undangan khusus untuk bertarung di FF Asia Invitation tahun 2019, dan Jash mendapat gelar pemain terbaik. TSG sendiri memiliki akun YouTube dengan 8 juta subscribers.

2. Raistar

Pemain FF yang juga berasal dari India selanjutnya yaitu Raistar. Dirinya memiliki akun YouTube dengan jumlah subscribers hampir 5 juta. Rai Star paling dikenal dengan kecepatan luar biasa dalam memainkan game FF. Meski pernah dituduh menggunakan hack akibat kecepatan yang dianggap tidak masuk akal, Raistar berhasil membuktikan kapasitasnya. Dirinya cukup ditakuti karena dapat menembak tanpa lawannya mengetahui darimana asalnya. Akurasi tembakannya juga sangat tinggi, yakni headshot rate mencapai 63% dan unggul dalam permainan jarak menengah.

3. Sudip Sarkar

Pemain dari India bernama Sudip Sarkar dikenal sejak lama oleh para penggemar Free Fire. Tidak heran, dirinya termasuk dalam jajaran pemain terhebat dunia di musim ke-12. Sudip Sarkar unggul dalam permainan jarak dekat, diimbangi dengan kecepatannya yang tinggi. Selain mengandalkan Kill, Sudip Sarkar juga seorang ahli strategi yang menyebabkan lawannya tidak menyadari keberadaan dan taktik mematikannya.

4. Sultan Proslo

Deretan nama player terbaik FF juga memiliki nama Sultan Proslo, pemain asal tanah air Indonesia. Pemain yang rutin mengunggah aktivitas permainannya di YouTube ini telah diikuti oleh lebih dari 14 juta subscribers. Dirinya adalah pemain yang meraih Their Heroic serta titik lencana sebesar 25089. Sultan Proslo juga menggunakan diamond FF untuk meningkatkan performanya saat bermain. Pemain bisa mendapatkan diamond FF ini dengan gratis melalui www.hindsband.com. Pemain dengan nama lain Dylan PROS ini bergabung dengan NESC-IND.

5. SK Sabir

Pemain pro SK Sabir tergabung dalam guil grup BOSS. Dirinya berada dalam peringkat tertinggi di game FF dan sangat mengandalkan penyusunan strategi. SK Sabir memiliki target kemenangan sebagai prioritas utamanya daripada memperbanyak angka membunuh. SK Sabir meraih 11703 di musim ke-10.

Itu tadi kelima pemain Free Fire terbaik yang melambungkan namanya hingga kancah dunia. Sampai saat ini, game FF masih termasuk dalam mobile game terpopuler dalam genre survival. Peluang kemunculan pemain baru yang berbakat akan terus ada dan menjadikan kemampuannya bukan sekedar untuk kesenangan, melainkan juga menghasilkan sesuatu yang lain.