Makan malam yang tertunda dengan sahabat menjadikan Pipit pemenang JVI RODI

Pada awal Mei lalu, Jogja Village Inn mengadakan Challenge yang bernama “JVI RODI” yaitu Jogja Village Inn Romantic Dinner. Challenge tersebut dimulai dari tanggal 1 Mei sampai dengan 13 Mei yang diikuti sejumlah 15 orang warga instagram, kemudian diambil 1 pasang pemenang yang diumumkan pada tanggal 14 Mei 2018.

Antausiasme warga Instagram lumayan  cukup besar terhadap challenge tersebut, terlihat dengan berlomba-lombanya memberikan komen yang menarik pada postingan challenge tersebut.

Challenge tersebut diadakan dalam rangka launching program baru dari Secang Merah Resto Jogja Village inn yaitu Romantic Dinner yang mulai dari IDR 150.000 nett/pax. Terdapat beberapa rule yang ditetapkan untuk dapat mengikuti challenge tersebut, diantaranya adalah memberikan komen alasan yang menarik mengapa pantas menjadi pemenang dari challenge tersebut, kemudian juga harus memfollow IG dari Jogja Village Inn dan Secang Merah Resto.

Antusiasme yang besar membuat juri bingung memilih pemenang, karena semua yang berpartisipasi memberikan komen yang menarik dan sangat menyentuh hati juri. Kemudian terpilihlah 1 pasang pemenang dari challenge tersebut yaitu akun Instagram @Pipitbvanezsa. Dengan membawakan cerita pengalaman pribadinya dan sahabatnya yang sempat tertunda makan malam, menjadikan cerita tersebut menyentuh hati juri. Akhirnya Pipit dan pasangan berhak mendapatkan hadiah satu paket romantic dinner senilai IDR 300.000.

 

Penulis: Febri Saputra

Editor: Jogja Village Inn

Book Now

Need Help?
+62 877 3830 4456
Whatsapp Only widget