Ketahui Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar di Masa Lalu

by -186 views
Ketahui Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar di Masa Lalu

Mantan merupakan orang yang pernah hadir dan menemani hari-hari seseorang dalam jangka waktu tertentu. Dimana seorang mantan ini pergi meninggalkan pasangannya disebabkan karena ada hal yang tidak disukai. Akan tetapi berpisah dengan mantan bisa terbawa mimpi. Sehingga banyak yang memberikan arti mimpi bertemu dengan mantan merupakan pertanda baik.

Memang mantan termasuk orang yang spesial namun ketika berpisah dengan sang mantan banyak orang yang menjadi benci. Hal ini dikarenakan pasangan tersebut mengalami sakit hati akibat perpisahan dari sang mantan. Namun ada juga orang yang susah move on ketika ditinggal mantan dan menjadi bunga tidur. Berikut paparan lengkap tentang arti mimpi bertemu dengan mantan:

1. Memperoleh Keberuntungan

Seseorang yang bermimpi dan bertemu dengan sang mantan kekasih di alam bawah sadar dapat memperoleh keberuntungan. Meskipun mimpi tersebut banyak yang menganggap kurang menyenangkan karena menjadi pemicu sulit melupakan mantan. Adapun keberuntungan yang dimaksud ini adalah mendapat pendamping yang lebih baik dari mantan pacar.

2. Kenangan yang Masih Membekas

Arti mimpi ini juga dapat menunjukkan bahwa masih adanya kenangan yang sangat membekas di masa tersebut. Dimana kenangan tersebut bisa saja memberikan dampak terhadap hubungan seseorang bersama orang yang baru. Dampaknya seperti merasa bahwa hubungan yang dijalani saat sekarang ini lebih buruk dibanding hubungan bersama mantan.

3. Sebagai Cerminan Diri Sendiri

Makna dari bermimpi bertemu sang mantan kekasih juga merupakan cerminan dari diri sendiri. Dengan adanya mimpi tersebut membuat seseorang harus melakukan introspeksi diri terhadap perilaku yang dimiliki saat bersama mantan. Dimana sifat atau perilaku yang dilakukan pada saat bersama mantan dapat diubah menjadi lebih baik lagi.

4. Pertanda Adanya Sesuatu yang Hilang

Bertemu dengan sang mantan di alam bawah sadar juga merupakan sebagai salah satu pertanda jika ada sesuatu yang hilang dalam hidup. Dengan kata lain bahwa seseorang yang bermimpi seperti itu ternyata masih memiliki perasaan rindu kepada mantan. Karena mantan sudah tidak lagi bersama dengan orang tersebut sehingga terasa kehilangan.

5. Memiliki Rasa Ketidakpuasan

Mengenai rasa ketidakpuasan yang dirasakan oleh orang tersebut adalah tidak puas terhadap pasangannya pada saat ini. Hal ini ditandai karena ada sesuatu yang terdapat dalam diri sang mantan yang tidak bisa didapatkan pada diri pasangan. Sehingga hubungan percintaan dengan pasangan yang sekarang dianggap tidak harmonis.

6. Masih Menyimpan Perasaan Terhadap Mantan

Jika seseorang bermimpi bertemu sang mantan artinya orang tersebut masih mempunyai perasaan terhadap sang mantan. Dengan begitu orang tersebut merasa sulit untuk melupakan sang mantan dan membuka hati untuk orang yang baru. Memang akibat dari putusnya seseorang dengan mantan disebabkan dengan berbagai hal.

Itulah ulasan singkat terkait arti mimpi bertemu dengan mantan yang memiliki banyak sisi positif. Memang seorang mantan sangat sulit untuk dilupakan apalagi jika memiliki waktu kebersamaan yang cukup lama. Sehingga sang mantan bisa hadir di alam bawah sadar meskipun banyak yang menginginkan terjadi di dunia nyata.