Berbagai Cheat Free Fire Paling Berbahaya untuk Akun Game

by -54 views
Berbagai Cheat Free Fire Paling Berbahaya untuk Akun Game

Cheat menjadi salah satu hal yang menyebalkan dalam permainan Free Fire. Hal ini membuat permainan tidak lagi menarik karena banyak pemain yang curang. Walaupun Garena sudah berusaha melakukan banned terhadap para cheaters, masih banyak yang menggunakan chat. Sekarang ada berbagai cheat Free Fire paling berbahaya salah satunya cheat yang paling di takuti adalah FF Mod Apk, maka dari itu saya akan jelasakan beta perbahayanya untuk akun game yang kita miliki selengkapnya di bawah ini.

Inilah Cheat Free Fire Paling Berbahaya untuk Akun Game

1. Lulubox FF

Lulubox FF merupakan salah satu cheat Free Fire paling berbahaya untuk akun game. Cheat dalam bentuk aplikasi ini ditujukan untuk melakukan hack skin dan juga diamond. Jadi, player yang menggunakannya bisa mendapatkan skin dan diamond secara gratis. Padahal skin dan diamond tersebut aslinya berbayar. Hal ini akan membahayakan akun game karena suatu saat bisa diblokir Garena.

Oleh karena itu, bagi pemain Free Fire jangan sampai menggunakan aplikasi cheat ini. Hal ini tentu merugikan pemain lain yang sudah bermain dengan jujur serta membeli skin dan diamond menggunakan uang sendiri. Selain itu, Garena juga akan dirugikan. Jika cheat ini terus menerus digunakan, maka kemungkinan besar Garena akan melakukan banned akun permanen sehingga harus membuat akun baru.

2. Tool Skin

Tool skin juga menjadi Cheat FF yang berbahaya untuk akun game. Cheat yang juga dalam bentuk aplikasi ini dibuat untuk memodifikasi tampilan dari skin senjata dan karakter. Hal ini seharusnya hanya bisa dilakukan secara berbayar, Oleh karena itu penggunaan tool skin akan membuat akun bisa terblokir karena melanggar ketentuan dari Garena.

3. Bellara VIP

Bellara VIP menjadi aplikasi cheat FF yang berbahaya untuk akun game. Cheat ini merupakan aplikasi FF  yang dimodifikasi ulang sehingga bisa membuat permainan lebih mudah. Aplikasi ini bisa melakukan cheat pada speed, aim, headshoot. Selain itu aplikasi ini diklaim bisa anti banned. Meskipun begitu, bisa saja Garena mendeteksi cheat di dalamnya dan pada akhirnya melakukan pemblokiran akun.

Pemain Free Fire sebaiknya menghindari penggunaan aplikasi cheat ini. Meskipun kelihatannya memudahkan, hal ini tentu merugikan pemain lain yang jujur. Selain itu, permainan juga tidak akan menarik lagi karena adanya cheat. Jika terus menerus menggunakannya, pemakaian cheat akan terdeteksi. Bukan tidak mungkin Garena akan melakukan banned akun permanen untuk yang memakai cheat.

4. Lucky Patcher

Lucky Patcher juga menjadi salah satu aplikasi cheat Free Fire paling berbahaya untuk akun game. Aplikasi ini sangat sering digunakan untuk cheat diamond, skin, dan item lain yang seharusnya berbayar. Hal ini tentu merugikan pemain lain yang membeli berbagai item tersebut dengan uang sendiri. Selain itu, cheat ini membahayakan karena akun bisa terbanned permanen.

5. GFX Tool

GFX Tool juga menjadi aplikasi cheat Free Fire yang berbahaya. Sebenarnya aplikasi ini hanya mengubah pengaturan grafis. Meskipun begitu, hal ini tentu melanggar ketentuan Garena sehingg akun yang memakainya berpotensi terkena banned permanen.

Itulah berbagai cheat Free Fire paling berbahaya untuk akun game. Hal yang paling membahayakan adalah akun game FF suatu saat bisa dibanned oleh Garena seperti yang sudah di katakan oleh gameversi.com. Tentu saja para pemain yang terkena banned harus membuat akun baru atau mencari akun lain baik secara gratis maupun berbayar. Oleh karena itu, hindarilah berbagai cheat Free Fire yang sudah dijelaskan di atas agar akun game FF terhindar dari banned.