4 Cara Mendapatkan Koin Banyak Di Snack Video Yang Efektif

by -59 views
4 Cara Mendapatkan Koin Banyak Di Snack Video Yang Efektif

Snack Video bukan merupakan satu-satunya aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang lebih. Artinya, masih ada banyak aplikasi lain yang serupa. Namun kebanyakan orang memilih aplikasi snack video karena satu alasan, yaitu cara mendapatkan koin banyak di Snack Video itu sangat mudah. Ada beberapa cara yang bisa digunakan, sebagian cara memerlukan konsistensi dan kesabaran. Dan sebagiannya lagi memerlukan teknik yang bisa dikatakan tidak mudah.

Aplikasi video pendek seperti Snack Video ini menjadi solusi praktis bagi pemburu rupiah secara online. Apalagi pada saat pandemi corona yang semakin memprihatinkan seperti sekarang. Kemudahan mencari uang tanpa perlu keluar rumah atau bekerja merupakan alternatif yang sangat dinantikan. Belum lagi perasaan terhibur dengan menonton video durasi singkat lucu yang dapat sedikit menghilangkan rasa stres akibat berbagai tekanan.

Snack Video menggunakan sistem koin, dimana koin tersebut bisa kalian dapatkan dari beberapa cara. Setelah koin terkumpul cukup banyak, kalian bisa mengkonversi menjadi uang yang bisa langsung masuk ke rekening Bank atau E-wallet. Adapun besaran konversi dari koin menjadi rupiah adalah, setiap 100 koin senilai dengan 1 rupiah. Dengan kata lain, 1 koin hanya dihargai sebesar 0,02 rupiah saja. Jadi, untuk mendapatkan 100.000 rupiah, setidaknya kalian harus mengumpulkan 5.000.000 koin. Kecil memang, namun cara mendapatkan koin banyak di Snack Video juga tidak susah.

Cara Memperbanyak Koin di Snack Video

Masuk pada bagian yang ditunggu-tunggu, tentu saja banyak yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini dan bagaimana tips nya agar bisa mendapatkan koin yang banyak. Pada umumnya, cara nya sudah disebutkan dalam aturan permainan yang ditetapkan oleh pengembang Snack Video. Hanya saja, untuk mendapatkannya, kalian memerlukan tips dan trik seperti yang akan inforakyat.id jelaskan berikut.

  1. Undang Teman

Cara yang satu ini merupakan penghasilan utama dari aplikasi Snack Video, bagaimana tidak, dengan hanya mengundang satu teman, kalian akan mendapatkan total rupiah sebesar 52.000. Ingat, bukan koin yang nantinya dikonversi menjadi rupiah, namun sudah dalam bentuk rupiah. Jadi bisa kita bayangkan, jika dalam satu bulan kalian bisa mengajak teman 10 saja, artinya 520 ribu sudah siap masuk kantong. Bagaimana jika 20 teman? 50? Bahkan lebih? Silahkan saja dihitung sendiri ya! Yang jelas, ini adalah yang pertama sebagai cara mendapatkan koin di snack video.

Namun sayangnya, dalam hal ini tidaklah sesuai dengan harapan kalian. Kebanyakan teman akan menolak untuk bergabung, walaupun itu sahabat. Namun tidak ada salahnya juga untuk mencoba, katakanlah kalian punya kontak di ponsel sebanyak 200 dengan presentasi keberhasilan 5%, artinya kalian sudah mendapat 10 teman yang bergabung. Manfaatkan juga media sosial yang kalian punya untuk hasil yang lebih maksimal.

  1. Menyelesaikan Misi Harian

Cara yang satu ini tidak bisa di apa-apakan, maksudnya tidak ada tips apapun darinya. Pasalnya, misi yang dimaksud adalah check-in yang dilakukan setiap hari. Dalam satu hari, kalian akan mendapatkan misi check-in satu kali.

  1. Menonton Video

Tips nya sangat jelas, dengan aturan semakin banyak video yang di tonton akan semakin meningkatkan penghasilan koin, tentu saja gunakan waktu kalian sebanyak-banyaknya untuk menonton jutaan video yang disediakan dari berbagai kategori.

Gunakan sewajarnya saja, jika kalian menggunakan Wi-Fi, putar video apapun walaupun tidak kalian inginkan. Kalau memang dirasa tidak menarik, biarkan saja berputar tanpa harus menontonnya.

  1. Like and Follow

Menyukai dan mengikuti video orang lain juga akan mendapatkan koin. Untuk itu, setelah menonton video, jangan lupa untuk like dan follow mereka. Walaupun kalian tidak suka, tujuannya adalah untuk memaksimalkan pendapatan koin.

Itulah empat cara mendapatkan koin banyak di Snack Video, gunakan cara yang jujur dan jangan curang seperti memakai aplikasi tambahan. Karena aplikasi seperti itu akan membahayakan akun kalian sendiri.